About

Nama saya Soerya Sulaksana. Lahir di Semarang, tanggal 18 Juni 1969. Orang tua asli Jawa, tetapi banyak orang yang mengatakan kalau wajah saya hampir mirip seperti wajah orang timur tengah. Mungkin karena ada nenek saya yang keturunan timur tengah dan tekstur wajah nya menurun kepada saya. Layanan konsultasi bisnis gratis, bertujuan untuk membantu siapa saja yang ingin lebih cepat mendirikan bisnis dan menghindari kegagalan dalam upaya mendirikan bisnis dan mendapatkan penghasilan pasif dari bisnis yang coba didirikan. Selengkapnya, kunjungi: Layanan Konsultasi Bisnis Gratis

Saya seorang pebisnis, yang bisa dibilang mulai berhasil pada pertengahan 2016 yang lalu. Setelah 6 tahun memulai bisnis dan tak satupun ada yang berhasil, tibalah ketika saya mendapatkan modal dari orang tua sebesar 800 juta, dan yang terpenting adalah doa restu dari mereka, akhirnya sebuah PT (Perseroan Terbatas) dengan jumlah karyawan lebih dari 6.000 orang bisa berhasil saya dirikan. Bisnis utama saya bergerak dalam bidang Batu Bara dan pertambangan.

Dalam 6 tahun tersebut, saya selalu jatuh bangun dalam mendirikan bisnis. Sekitar tahun 2014 atau 2015, saya berhasil mendirikan perusahaan dan hanya dalam waktu 3 bulan saja, perusahaan itu bangkrut. Beragam jenis bisnis pernah ku lakukan, dari mulai Saham hingga properti. Semua asam garam dalam upaya mendirikan bisnis sudah termakan habis dalam pengalaman kegagalan yang telah ku alami.

Tahun 2017 ini, usia saya telah beranjak 48 tahun. Sudah tidak ada daya dan kemampuan lagi untuk mendirikan bisnis baru. Saya berfokus dalam investasi di perusahaan lain atau UKM terpercaya, untuk tetap menguatkan finansial.

Mungkin, hal utama yang membuat diri saya berhasil adalah doa dari orang tua, dan modal yang mereka berikan dengan menjual hampir semua tanah (kecuali rumah) yang mereka miliki. Ketika orang tua saya memberikan modal, mereka juga memberikan wejangan seperti ini: “JIka mungkin kamu nanti sukses, jangan lupa membantu orang lain dalam mendirikan (memiliki) bisnis”. Karena alasan itulah, saya membuat websites ini. Sebuah websites yang memberi pelayanan konsultasi bisnis gratis, kepada siapa saja yang ingin memiliki bisnis sendiri atau yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan (jika mereka sekarang bekerja sebagai Karyawan dan sejenisnya).

Saya tidak akan menjabarkan hal yang muluk- muluk tentang diri saya dan hal yang saya miliki saat ini. Saya pun tidak mempublikasikan hal pribadi di dalam websites ini, seperti: Nama istri, jumlah anak, alamat rumah, nomor telpon, dll. Disini saya mau membantu Anda yang mungkin sedang menghadapi masalah. Tetapi saya tidak ingin dikejar- kejar orang yang meminta bantuan. Saya akan menjawab pertanyaan dan membantu Anda di waktu luang yang saya miliki. Dan saya sama sekali tidak ingin mencampur adukan urusan keluarga dan pribadi, dengan layanan konsultasi bisnis gratis ini. Karena itulah, tidak ada kontak personal yang dicantumkan.

Jika Anda ingin berkonsultasi tentang masalah pendirian bisnis, saya memiliki banyak sekali pengalaman dan bisa memandu Anda menghadapi kesulitan yang besar. Saran, masukan dan solusi dari pengalaman yang pernah ku jalani, akan membuat Anda terhindar dari kegagalan dan lebih cepat mencapai sukses. Kunjungi halaman ini untuk info lebih lanjut: Konsultasi Bisnis Gratis

Leave a Reply