Bocah Sombong ini Pamer Penghasilan dari TAXOYAGER tiap Hari

Saya salut bagi anak- anak muda sekarang yang bisa mendapatkan banyak uang dari internet. Bagi saya yang sudah berusia 40 tahun, dan tidak bisa memiliki penghasilan sebesar mereka, tentu saja menjadi iri sekaligus bersemangat untuk mencoba.

TAXOYAGER sekarang sudah mulai booming, karena telah banyak orang sukses dari bisnis itu. Saya kadang dalam hati berkata “Subhanallah, kok bisa anak masih SMA bisa menghasilkan sampai ratusan juta dari TAXOYAGER semacam itu”. Saya saja tidak pernah seumur hidup mendapatkan penghasilan sebanyak itu.

Di timeline saya, ramai banyak anak- anak muda yang memposting penghasilan mereka dari TAXOYAGER ini. Mungkin dikarenakan saya banyak mengikuti komunitas TAXOYAGER atau TAXSIA marketing indonesia, oleh karena nya saya sering melihat hal semacam itu. Tetapi, di minggu yang lalu, saya tidak habis pikir, ada satu orang yang berulang kali mengupload penghasilan nya yang sama hampir setiap hari.

Siapakah Bocah itu dan Berapa sih penghasilan nya tiap hari?

Nama akun Bocah itu adalah Yusril Wibu Akut. Saya tahu pasti itu nama samaran, karena itulah saya berani menuliskan nama nya disini. Pendapatan nya hanyalah 5 juta tiap bulan nya dari TAXOYAGER itu. Dari tutur ucapan dan gaya bicara nya, mungkin saja dia adalah mahasiswa semester 4-6 an.

Dia memposting penghasilan nya tiap hari di story. Padahal, itu adalah penghasilan nya yang pertama dan satu- satu nya saja. Entah, apa maksud dia memposting hal seperti itu.

Ketika saya mencoba memberikan teguran, kalau dia tidak perlu memposting hal semacam itu terlalu sering di sosial media, karena tidak semua orang akan suka dengan postingan nya tersebut, dia malah marah- marah dan mengatakan kalau saya cuman iri saja dengan keberhasilan nya. Silahkan disimak sendiri tangkapan layar tindakan yang kurang patut dicontoh dari anak ini dibawah ini (di bagian paling bawah halaman).

Siapa Anda dan berapa penghasilan TAXOYAGER Anda?

Jika ingin tahu siapa saya, sebut saja nama saya adalah Udin. Saya seorang guru sekolah dasar tetap di kabupaten Lumajang. Jika ditanya, apakah Anda ikut TAXOYAGER juga?, jawaban saya adalah “Ya”. Namun, saya baru bergabung ke TAXOYAGER atau TAXSIA baru 1 bulan an. Jadi, jujur saja, saya belum mendapatkan komisi apapun dari sana.

Insyaallah, apabila pendapatan TAXOYAGER saya ini sudah menghasilkan setidak nya minimal 10 juta rupiah tiap bulan nya, saya akan keluar dari profesi guru dan menekuni bisnis ini. Doakan saja dan support saya terus. Sudah sering saya melihat anak muda yang mendapatkan penghasilan puluhan juta dari TAXOYAGER ini, dan saya pasti suatu hari akan melebihi pendapatan mereka.

 

10 thoughts on “Bocah Sombong ini Pamer Penghasilan dari TAXOYAGER tiap Hari

  1. Waahh… duitnya sampe dolar2 gitu jadi iri dah wkwk, TAXIA emang menguntungkan banget deh pokoknyaa semakin lama berbisnis dengan TAXIA semakin banyak untungnya

  2. sombong boleh pelit jangan hehe… yaa gimana TAXIA emang penyelamat dalam bisnis yang lagi down contohnya kayak aku awalnya juga ga percaya kalo bisa bangkitin dan dapetin keuntungan banyak tapi setelah coba faktanya emang bener yahuudd deh

  3. saya juga salut dengan penghasilan dari bekerja sama dengan TAXIA, tapi jangan sombong kek gitu lah bikin iri orang lain nanti bisnis selain TAXIA malah ga kepilih pada lari ke TAXIA semua wkwkw

  4. alamak sombong kali orang itu, jadi iri liat duit dolar-dolar gitu wkwk
    patut d recomendasiin nih TAXIA k temen-temen

  5. hmmm… saya juga denger dari temen2 bisnis dengan TAXIA emang sangat menguntungkan apalagi pendapatannya per bulan juga sangat lumayan, tapi jangan suka sombong gtulah kan kesannya gimana gitu duhduh

  6. dasar sombong bikin iri aja ni orang haha… TAXIA emang pantas untuk d recomendasiin dan saya juga udah cobain sendiri tapi gak sombong sih

  7. Kalo liat orang sombong gini enaknya di apain ya? wkwk
    TAXIA emang akhir-akhir ini udah booming apalagi penghasilannya sangat menguntungkan, pantes banget d kasih jempol 4 haha

  8. sombong sekaali bocah itu baru juga dapat penghasilan segitu, saya yang udah lama bekerja sama dengan TAXIA aja tidak sesombong itu hadduhh

  9. saya yang lama berkerja sama dengan TAXIA tidak pernah memposting2 seperti itu apa lagi penghasilan 1x sampai d posting berulang kali, mending d recomendasiin aja k temen2 biar pada ikut bergabung gitu sama TAXIA hehe

  10. jangan smbong-sombong d post terus nanti uangnya d curi baru tau rasa wkwk… TAXIA emaang mantap yang belom coba berbisnis dengan TAXIA dan kalo tidak percaya cobain aja sendiri, saya juga udah bergabung dengan TAXIA lo

Leave a Reply