Gunakan P2Pinvasia untuk Menghindari Kegagalan Bisnis Online yang tidak Banyak disadari Orang

Penyebab kegagalan usaha- Tokopedia, OLX, Bukalapak, Elevania adalah salah satu contoh bisnis online yang sukses. Ketika orang- orang melihat usaha- usaha itu, kebanyakan mereka akan tergugah semangatnya untuk memiliki bisnis online sendiri.

Yang terjadi kemudian adalah, orang- orang memesan websites dengan harga 1 juta an, dan dalam waktu 1-2 minggu telah memiliki e-commerce sendiri. Setelah itu, apa yang terjadi kepada mereka?. Tidak ada !. Benar sekali, tidak ada yang terjadi lagi.

Mereka sudah memiliki sebuah E-commerce dan tidak ada transaksi penjualan. Mereka memiliki banyak barang di toko online mereka, dan tidak ada yang membeli. Kebanyakan yang terjadi adalah seperti itu. Pertanyaan utamanya !?. Mengapa E-commerce yang telah mereka beli tidak bisa sukses seperti Tokopedia dan Online Shop terkenal tersebut?.

Artikel ini akan membahas dengan sangat mendalam alasan atau penyebab kegagalan usaha -khusus nya usaha online- yang banyak terjadi di sekeliling kita, tanpa disadari.

Daftar Rahasia Bisnis Online Shop Raksasa

Ada hal yang tidak Anda ketahui tentang Online Shop raksasa itu. Berikut adalah daftar rahasia sukses mereka, yang pasti tidak dimiliki oleh mereka yang gagal berbisnis online (meski sudah memiliki Online Shop).

  • Tokopedia dan Online Shop besar lain nya, memiliki tenaga ahli yang disebut dengan Web Master. Para Web Master ini digaji puluhan juta tiap bulan nya. Tugas mereka adalah: Bagaimana caranya agar sebuah websites bisa masuk ke dalam halaman pertama hasil pencarian (SERP) dan mendapatkan banyak kunjungan orang tiap harinya. Kunci sukses dari setiap bisnis online adalah… Memunculkan websites di halaman pertama search engine Google. Oleh karena itu, pemilik E-commerce yang sama sekali tidak memiliki transaksi penjualan, dikarenakan Online Shop mereka tidak ada yang mengunjungi !. Ini adalah faktor vital utama tentang penyebab kegagalan usaha.
  • Tokopedia dan Online Shop besar lain nya memiliki modal sangat besar sekali. Jika orang biasa bisa memiliki Online Shop dalam beberapa minggu dengan hanya modal 1 juta an, maka tokopedia dan kawan- kawan nya memiliki modal milyar rupiah. Dan modal sangat besar itu hanya akan berwujud e-commerce seperti yang bisa dilihat langsung di websites mereka. Lalu, untuk apa modal besar itu digunakan jika memesan websites seperti Tokopedia hanya membutuhkan uang satu juta rupiah saja?. Jawaban nya; Modal besar itu digunakan untuk menggaji para Web Master (lihat poin pertama).

Solusi yang bisa Anda ambil

Lalu, bagaimana cara mendirikan bisnis online seperti Tokopedia?. Jawaban nya sederhana (tapi tidak banyak orang yang sanggup melakukan nya), yaitu: Pekerjakanlah Seorang Web Master.

Dijamin, Websites yang Anda miliki, akan tumbuh berkembang sangat besar (meski tidak akan sebesar Tokopedia karena memiliki modal yang jauh lebih besar). Namun, gaji Web Master adalah 10-15 juta/ bulan. Belum tambahan dan tunjangan- tunjangan nya.

Baca juga : platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat.

Mencari Web Master pun sangat sulit sekali. Inilah yang menjadi faktor utama penyebab kegagalan usaha, khusus nya usaha online. Salah satu Web Master di STAR SHARE  pernah mengatakan kalau dia tidak mau bekerja untuk individu dan tetap pada tempat kerja nya yang lama, dikarenakan mereka bekerja berdasarkan Tim.

STAR SHARE memiliki Tim Webmaster. Satu Tim tersebut berisi beberapa orang web master. Tapi, apabila salah satu Web Master keluar dari Tim, dia tidak bisa bekerja sendiri. Para Web Master itu membutuhkan tim untuk meneliti bagaimana Search Engine Google bekerja. Mereka tidak bisa bekerja sendiri.

Solusi Alternatif untuk memiliki Usaha Sendiri

Jika Anda tidak mau repot, dan benar- benar menyadari kekurangan dan kelemahan Anda, lebih baik Anda bergabung di dalam bisnis Investasi saja.

Investasi yang saya maksud bukan investasi abal- abal yang membujuk orang lain untuk bergabung dan Anda akan mendapatkan uang dari hal itu. Bukan investasi MLM semacam itu yang saya maksud. Tetapi investasi dimana Anda memberikan bantuan modal untuk usaha yang ingin melakukan ekspansi, seperti P2PInvasia (dengan modal hanya 5-20 juta rupiah saja)

Contoh lain nya adalah BEI atau Bursa Indonesia (dengan modal ratusan juta hingga miliyar rupiah), dan masih banyak lain nya. Itu seperti halnya pada 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Beberapa website maupun blog juga mengulasnya ke dalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia

Kelebihan berinvestasi adalah: Uang Anda di jalankan oleh para manajer cerdas berpengalaman. Seharusnya Anda merasa beruntung jika mampu menjadi investor yang handal. Karena hal tersulit dalam memiliki bisnis adalah menemukan orang yang cerdas berbakat untuk bekerja mengelola sistem bisnis Anda. Silahkan lihat artikel ini selengkapnya: Investasi Online Terpercaya menurut saya sendiri yang pernah menggunakan nya

Belajar tentang penyebab kegagalan usaha dari orang lain adalah hal yang sangat bijak untuk dilakukan. Saya telah membagikan sedikit ilmu saya tentang pendirian sebuah bisnis online. Tentu ada banyak masalah yang akan muncul ketika mencoba mendirikan bisnis online semacam ini.

Namun mengetahui kenyataan yang terjadi, yang menjadi alasan kebanyakan bisnis online berakhir menjadi sebuah websites yang tanpa transaksi pembelian sama sekali, adalah hal yang menyedihkan.

Jika ada pertanyaan tentang topik ini, silahkan berikan komentar Anda di bawah postingan ini atau Anda bisa langsung melakukan konsultasi bisnis (gratis) dengan saya.

Disamping itu P2PInvasia ini memberikan pilihan resiko bagi investor untuk mengembangkan usaha disertai jaminan modal kembali bagi perusahaan yang mengalami kebangkrutan. Bila anda harus mengeceknya ada pada Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE).

Leave a Reply