Konsultasi Bisnis Gratis

Penyebab Orang Sulit Sukses

Tujuan saya membuka sebuah Konsultasi Bisnis (gratis) adalah membantu Anda menghadapi masalah dalam memulai dan membangun bisnis. Jika mengingat apa yang sudah saya lalui selama ini hingga bisa sukses seperti ini, kuncinya sebenarnya mudah. Tetapi, ketika dulu saya memulai bisnis, kunci sukses tersebut sama sekali tidak ku sadari. Saya berkali- kali membangun usaha, berkali- kali pun jatuh. Pernah ditahun 2014 yang lalu, saya berhasil mendirikan bisnis dan mendapat keuntungan. Dan baru kali itu, saya mendapat keuntungan setelah merugi terus dalam menjalankan bisnis selama empat tahun. Namun, ternyata setelah 3 bulan bisnis berdiri, akhirnya bisnis itu bangkrut dan tutup. Hanya 3 bulan saja umur bisnis itu, kemudian gulung tikar.

Saya memulai bisnis lagi, dan lagi- lagi jatuh terus. Saya sudah pernah mencoba Forex Trading, sudah pernah mencoba bisnis MLM, Drop Sheet, bisnis online dan bisnis properti, semuanya gagal. Baca juga cerita kisah hidup dan beberapa tips penting yang pernah saya coba disini:

Disana terdapat pengetahuan penting untuk mendirikan bisnis UKM yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang saya lakukan. Sehingga, saya tahu betul atas apa yang saya tuliskan. Hingga akhirnya, keberuntungan saya datang dan usaha- usaha yang saya bangun akhirnya sukses. Untuk tetap mendapatkan penghasilan, saya menginvestasikan sebagian uang saya di dalam Investasi STASASHI. Luangkan waktu sejenak untuk membacanya, dan Anda akan mendapatkan pengetahuan penting yang akan menjawab pertanyaan Anda yang terdalam sekalipun.

 

Kesuksesan yang menjadi nyata

Pada akhirnya, di pertengahan tahun 2016, saya berhasil memiliki bisnis sendiri. Saya tidak bisa menceritakan sesukses apa diri saya sekarang. Karena sukses itu relatif. Kalau dibandingkan dengan Bill Gates (Orang terkaya di Dunia) yang uang nya kalau di recehkan itu bisa- bisa seluruh pulau kalimantan terendam uang nya, tentu kesuksesan yang ku dapatkan ini bukan lah apa- apa kalau dibandingkan. Tapi, cukuplah hasil yang saya miliki saat ini untuk membeli rumah beberapa buah di tengah kota, mobil sport dan bisa liburan keluar negeri kapan saja. Anda tentu bisa menjadi seperti saya. Saya akan memandu Anda melalui Konsultasi Bisnis yang saya buka ini.

Setelah sukses dengan apa yang saya miliki saat ini, akhirnya saya menyadari satu hal penting, yang membuat diri saya dulu jatuh bangun berkali- kali, bertahun- tahun, dan baru kali ini (setelah 6 tahun berusaha keras) bisa mencapai sukses. Ya, itu adalah “Pengetahuan yang tepat”. Jika ada orang berpengalaman dalam bisnis, yang memandu Anda, memberitahu Anda, kalau melakukan hal “X” hasilnya adalah gagal, dan kalau melakukan hal “Y” bisa berhasil, pasti Anda akan sangat cepat mencapai kesuksesan. Karena kegagalan 6 tahun yang saya lalui dulu, penyebab utamanya adalah saya tidak tahu hal yang harus saya lakukan. Saya mencoba hal “ini dan itu”, mencoba terus dan tidak sadar kalau saya mencoba hal yang hasilnya dipastikan gagal. Karena tidak ada orang yang memberitahu saya kalau hasilnya akan gagal.

 

Apa yang akan terjadi apabila Anda mendapatkan mentor bisnis?

Sekarang saya ingin Anda berfikir sejenak!. Saya sudah pernah merasakan pahit nya mendirikan bisnis. Memiliki pengalaman yang luar bisa banyak dalam dunia usaha. Mengetahui kalau Anda melakukan hal “X” hasilnya adalah gagal. Saya akan memberikan penjelasan dan menceritakan pengalaman dalam melakukan nya, yang karena hal itulah saya bisa mengetahui hasil tindakan yang Anda lakukan. Saya akan menyarankan kepada Anda untuk melakukan hal “Y” agar Anda berhasil. Apa yang terjadi jika ada orang berpengalaman yang memberitahu kesalahan- kesalahan Anda?. Jawaban nya; Tentu saja Anda akan terhindar dari kegagalan, dan lebih cepat mencapai kesuksesan.

Dulu saya gagal karena tidak ada yang memberitahu saya, langkah apa yang benar untuk bisa sukses. Karena itulah, saya membutuhkan waktu bertahun- tahun untuk mendirikan bisnis. Mencoba dan terus mencoba hal gagal tersebut. Dulu saya tidak tahu, melakukan kerja sama dalam Investasi STASASHI untuk mendapatkan penghasilan pasif (tanpa bekerja) ternyata sangatlah mudah, meskipun Anda hanya memiliki modal kurang dari 10 juta. Pada pertengahan tahun 2016, saya diberi modal oleh orang tua saya. Dan yang lebih penting, saya diberi doa restu agar kali itu sukses dalam mendirikan usaha. Namun saya juga diberi wejangan seperti ini “Jika sukses dalam bisnis ini, kamu harus membantu orang- orang dalam mendirikan bisnis”. Dan saya menyanggupinya. Setelah mencoba dengan keyakinan dan doa restu orang tua saya tersebut, akhirnya saya berhasil sukses. Sekarang tugas saya adalah membantu Anda agar bisa sukses seperti saya. Sesuai wejangan yang pernah diberikan orang tua saya tersebut.

 

Lakukan Konsultasi Bisnis secara Gratis

Jika Anda saat ini berniat untuk mendirikan bisnis, tapi bingung apa yang harus dilakukan. Jangan sungkan menghubungi saya. Saya akan memberikan saran dan solusi atas masalah bisnis Anda. Apapun itu. Jangan khawatir, ini gratis. Tanpa ada biaya apapun.

Tapi ingat, konsultasi bisnis gratis ini, hanya untuk masalah bisnis saja. Dan khusus untuk bisnis UKM. Bukan masalah yang lain seperti: Asmara, kesehatan, ramalan bintang, dll. Hanya untuk masalah bisnis saja !. Dan hal penting kedua; Saya tidak akan memberikan Anda modal usaha. Saya akan memberikan Anda pengetahuan dan panduan, yang nilai nya lebih tinggi daripada modal uang. Pengetahuan ini akan memandu Anda mendapatkan tujuan sukses yang Anda inginkan. Karena tanpa pengetahuan, sebanyak apapun modal uang yang Anda miliki, dalam waktu dekat bisnis Anda pun akan tumbang jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang tepat dalam berbisnis. Silahkan jangan sungkan menghubungi saya pada Halaman Kontak ini

3 thoughts on “Konsultasi Bisnis Gratis

  1. Sangat membantu sekali pak !. Terimakasih….Terimakasih…. atas semua bantuan dan kebaikan nya. semoga ibu dan bapak sehat disana

  2. Pak Surya, terimakasih sekali banyak memberi nasehat kepada saya. semua saran bapak, benar- benar tepat. bapak sudah bertahun- tahun berpengalaman daripada saya, dan saya akan banyak belajar dari bapak

Leave a Reply