Peluang Bisnis yang menjanjikan di P2Pinvasia yang Perlu dicoba

Bisnis yang menjanjikan- Saya terkadang sedih mendengar orang yang bertanya seperti ini: Apakah ada Bisnis yang menjanjikan dan anti gagal?. Jawaban saya adalah: Tidak ada !. Semua bisnis itu selalu memiliki resiko dan tidak ada yang bisa menjanjikan apapun !.

Alasan nya adalah: Jika tidak ada resiko, itu namanya kerja (jadi karyawan). Bahkan, karyawan pun memiliki resiko juga. Resiko di marahi oleh Bos, resiko terjadi kecelakaan kerja, resiko mengganti alat atau aset perusahaan yang tidak sengaja dirusakan, dll.

Semua bisnis itu bisa sukses apabila Anda bisa mengelola nya. Anda pernah dengar Bos Ternak Sapi?. Pengusaha Celana Dalam?, Pebisnis toilet (pengusaha yang membuat toilet)?. Bos Kerupuk?. Semua jenis usaha bisa jalan dan berhasil, apabila Anda tahu caranya mengelola nya.

Jika Anda kebingungan dalam mengelola usaha atau bingung mau mendirikan usaha, silahkan Konsultasikan Kepada Saya. Saya memiliki pengalaman dan banyak teman pengusaha yang mungkin sejalan dengan bisnis yang Anda geluti, sehingga bisa memberikan saran dan masukan yang berarti.

Hati- hati dengan Penawaran Bisnis Menjanjikan dan Anti Gagal

Bisnis yang paling banyak digembar- gemborkan orang, yang mengatakan Ini adalah bisnis yang menjanjikan dan anti rugi”, biasanya adalah bisnis MLM. Dan kebanyakan MLM (atau mungkin hampir semuanya) hanyalah kedok dari Penipuan dengan dengan Skema Ponzi.

Saya sangat menyarankan sekali Anda menghindari bisnis MLM dengan modal apapun. Karena saya pernah mencoba nya berkali- kali dan terjebak ke dalam nya. Kita diminta menjual sesuatu atau menjual membership (perekrutan orang), yang pada kenyataan nya, hal itu sangat sulit sekali dilakukan.

Pengelola MLM mungkin menggembar gemborkan “Si anu berhasil merekrut 10 orang dan mendapatkan bonus jalan- jalan ke Paris”. Oh, saya sangsi kalau itu benar- benar terjadi. Cukup membahas modus MLM ini. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut, cari saja informasi menggunakan Google, dengan kata kunci “Penipuan MLM”.

Daftar Bisnis yang Menjanjikan, Menurut Pengalaman Pribadi

Dari pengalaman saya, peluang bisnis yang menjanjikan (namun tidak sepenuhnya menjanjikan) adalah bisnis Trading, Saham, properti dan P2PInvasia.

Bisnis Saham adalah yang paling bisa membuat orang kaya mendadak dalam waktu semalam. Sungguh, ada teman saya yang berhasil melakukan nya. Tetapi, kelemahan bisnis ini adalah: [1]. Modal harus sangat besar (lebih dari 1 Milyar), [2]. Jika mungkin Anda salah langkah, sedikit saja salah langkah, semua kekayaan Anda bisa lenyap. Ini juga salah satu tips untuk berbisnis dari 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Bisnis Trading dan Properti pun hampir sama seperti bisnis saham. Butuh modal besar dan kerugian pun bisa sangat besar (jika salah langkah).

Sedangkan P2PInvasia membutuhkan modal kecil, tetapi hasil yang diberikan pun kecil juga (hanya beberapa satus ribu hingga beberapa juta saja tiap bulan). Namun, resiko pun sangat kecil. Beberapa website maupun blog membahasnya ke dalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Disisi usaha itu menghasilkan keuntungan namun kita juga memperhatikan setiap resiko yang ada. Namun tenang saja pihak P2Pinvasia  sudah mengantisipasi itu dari awal dengan memberikan pilihan bagi pihak investor dengan jaminan modal kembali bagi perusahaan yang didanainya bila mengalami kebangkrutan. Seperti yang terlampir pada halaman Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE).

Semua sarana investasi itu ada kurang dan lebih nya. Jika ada orang yang mengatakan kalau bisnis “A” itu sangat menjanjikan dan pasti untung, maka orang tersebut belum bisa melihat sisi negatif dari bisnis itu. Atau mungkin, tidak memberitahukan sisi negatifnya kepada Anda.

Apakah Bisnis Online Termasuk Bisnis Menjanjikan?

Bisnis menjanjikan lain nya yang sangat terkenal, sangat familiar, kebanyakan orang bisa memulainya dengan mudah, namun hanya 0,1% dari mereka yang bisa sukses, adalah Bisnis Online.

Banyak orang memulai bisnis online dan berharap bisa menjadi besar seperti Tokopedia, tetapi mereka tidak tahu kunci rahasia dibalik kesuksesan bisnis tersebut. Cerita lebih lengkapnya, bisa Anda lihat disini: Penyebab Kegagalan Usaha Online yang tidak disadari Kebanyakan orang

Baca juga mengenai platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat.

Jalan satu- satunya mendirikan bisnis online yang sukses adalah dengan mempekerjakan Web Master. Jika Anda tidak mampu menggaji mereka, Anda bisa belajar menjadi seorang Web Master sendiri. Tetapi ini membutuhkan waktu yang lama sekali untuk menguasai semua materi dalam pembelajaran Web Master tersebut (perlu setidaknya 3-4 tahun).

Tapi, ada pilihan lain yang mungkin menjadi pilihan yang cerdas bagi Anda yang ingin memiliki bisnis online yang benar- benar sukses (bukan bisnis online abal- abal yang hanya sekedar memiliki websites OL Shop), adalah dengan berinvestasi ke dalam UKM bisnis online.

Baca alinea terakhir pada artikel ini: Investasi Online Terpercaya menurut saya sendiri yang pernah menggunakan nya. Jika Anda tahu peluang bisnis menjanjikan lain nya, yang tidak saya sertakan di dalam artikel ini, tuliskanlah di kolom komentar dibawah. Berikan respon Anda atas artikel ini juga.

11 thoughts on “Peluang Bisnis yang menjanjikan di P2Pinvasia yang Perlu dicoba

  1. Saya sudah mencoba di Starsharare, dan saya merasa sangat cukup sekali pendapatan yang saya terima.

  2. buat modal kecil dan untuk mendapatkan penghasilan tambahan sih, yang terbaik pilihan nya ke Star Share Asia. POL Top bangetz

  3. star share asia sebenarnya bukan bisnis investasi. mereka bisnis biasa yang membuka penanaman modal bagi orang yang mau memberikan bantuan modal untuk expansi usaha mereka

  4. aku pernah membuat kost. modal 250 juta. hasil nya hanya 3-5 juta per bulan. di SSA, saya modal 20 juta, hasilnya sama seperti membangun kost. tanpa kerja lagi. kalau kost, masih tetap ngurusi ini itu. ribet lah. engggak semudah yang dibayangkan, duduk manis nunggu uang datang dari orang yang ngekontrax

  5. Aku juga males kalau dengar MLM. kalau mau invest, ya di tempat yang memang digunakan untuk usaha asli, seperti starshare asia. aku sudah pernah mencobanya. di SSA, enggak ribet dan transparant banget laporan nya. lha semua pengeluaran saja ada notanya koq

  6. star share lagi.. star share lagi. hampir semua web yang ku dapatkan dari nyari info di google kok isi nya star share terus. Tante dan bibi ku juga ngomongin star share kemarin. Ah, bosen. sekali- kali bahas donk tentang mobil sport !.. Hahahhaaa…. bosen bisnis. aku udah kaya dari ortu// jadi gak perlu pusing mikir duit

  7. ngomong soal Bisnis online, saya angkat tangan langsung. heheh.. otak sudah enggak bisa paham soal hal rumit begituan. tapi, bagus nya ada star share. siapapun yang tidak mengerti komputer dan internet,bisa ikut memiliki bisnis online mereka

Leave a Reply